Selasa, 12 Januari 2021

Mendongkrak Cara Sukses Berbisnis Bidang Pengobatan Alami Serta Meningkatkan Kualitas Energi Anda Agar Lebih Percaya Diri Dengan Profesi Anda di Bidang Kesehatan Holistik

.

 
Mendongkrak Cara Sukses Berbisnis Bidang Pengobatan Alami Serta Meningkatkan Kualitas Energi Anda Agar Lebih Percaya Diri Dengan Profesi Anda di Bidang Kesehatan Holistik

Apakah Anda, pasangan, anak, saudara, atau kerabat terdekat Anda sedang mengalami sakit yang tak kunjung sembuh? 

Apakah Anda ingin bisa melakukan penyembuhan penyakit secara alami yang dapat membantu menyembuhkan penyakit diri sendiri atau orang lain yang Anda kasihi?

Apakah Anda seorang pengusaha di bidang pengobatan alami atau kesehatan holistik yang ingin usahanya lebih lancar, berkembang dan keuntungan meningkat? 

Atau Anda ingin memiliki bisnis di bidang pengobatan alami atau pengobatan holistik atau bisnis lainnya yang sukses dan berkembang, ingin meningkatkan karir apapun profesi dan pekerjaan Anda? 

Apakah Anda ingin terhindar dari penipuan dan berbagai energi negatif seperti santet, guna-guna, terhindar dari kejahatan seperti hipnotis, gendam, perampokan dan berbagai tindak kejahatan lainnya? 
Apakah Anda ingin hidup tenang, damai dan lebih dekat dengan Tuhan serta terbebas dari kesulitan hidup lainnya?

Jika Anda menjawab "ya" untuk satu atau beberapa pertanyaan di atas,...
Saatnya Anda mengikuti program Pelatihan Master Penghusada dari Bioenergi Center.

___________________________________

Ketika Anda atau anggota keluarga ada yang sakit, tentu Anda tidak akan berdiam diri, bukan? Anda pasti akan berusaha membantu menyembuhkan penyakitnya, bagaimanapun caranya. Entah dengan memeriksakan ke dokter atau membawanya ke tempat penyembuhan lainnya. 

Penyakit muncul akibat adanya kekacauan energi yang kemudian menimbulkan kekacauan pikiran dan berimbas pada gangguan fisik, psikis bahkan menimbulkan masalah dalam hidup. 

Semua orang tentunya menginginkan hidup sehat dan sejahtera, bahkan tak ingin merasakan sakit. Tapi, jika Tuhan sudah berkehendak, tak ada seorang pun yang bisa menolak. 

Datangnya sebuah penyakit ataupun masalah dapat dimaknai secara positif, yaitu Tuhan berusaha mengingatkan kita untuk lebih mensyukuri hidup, merasakan nikmatnya sehat dan menjaga apa yang telah dianugerahkannya. 

Asalkan Anda selalu yakin, ikhlas, dan berusaha melakukan ikhtiar sungguh-sungguh agar mendapatkan kesehatan yang prima, dan kalaupun memiliki penyakit bisa disembuhkan dengan izin Tuhan. 

Begitupun jika Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup, percayalah bahwa setiap masalah ada solusinya, Anda yang harus aktif mencari. Apakah Anda sudah memiliki keyakinan tersebut? Bila Anda sudah yakin, yuk lanjut membaca tulisan ini. 

Orang sakit tentu selalu mengharapkan kesembuhan. Kesembuhan bisa dilakukan dengan perantaraan orang lain, seperti dokter, mantri, tabib, dan sebagainya. 

Kabar baiknya, ...
Saat ini kesembuhan bisa Anda dapatkan dengan mudah dan Anda bisa melakukannya sendiri. Yaitu dengan memanfaatkan energi penyembuhan yang ada dalam diri Anda, dengan menggunakan metode Penyembuhan Bioenergi. 

Agar energi penyembuhan yang ada didalam diri Anda bisa aktif untuk melakukan penyembuhan, diperlukan proses penyesuaian energi terlebih dahulu.

Untuk proses tersebut Anda memerlukan bimbingan khusus dari ahlinya, atau Anda perlu belajar dengan seorang Master Bioenergi melalui pelatihan khusus, Agar Anda bisa memberdayakan potensi energi hidup (Bioenergi) yang ada dalam diri Anda untuk melakukan penyembuhan.

Bahkan salain Anda bisa melakukan penyembuhan sendiri, setelah ikut pelatihan, Anda juga bisa membantu penyembuhan orang lain meski Anda bukan dokter atau tabib. 

Ini bukanlah hal yang mustahil ketika Anda sudah tahu cara-caranya... 

Kini saatnya Anda  mengetahui caranya dengan mengikuti program Pelatihan  Master Penghusada (M.Ph) di Bioenergi Center

Siapa Saja yang Sebaiknya Mengikuti Pelatihan Master Penghusada (M.Ph) 

Program MP.h adalah prgram pelatihan Bioenergi yang  dikhususkan diajarkan kepada Anda yang tertarik untuk;

  • Bisa melakukan penyembuhan penyakit secara alami yang dapat membantu menyembuhkan penyakit diri sendiri atau orang lain,
  • Ingin terbebas dari segala macam penyakit dalam tubuh sendiri, ingin membantu penyembuhan penyakit secara alami pada tubuh orang yang Anda kasihi,
  • Ingin  memiliki bisnis di bidang pengobatan alami atau pengobatan holistik yang sukses, ingin meningkatkan karier apapun profesi dan pekerjaan Anda,
  • Ingin mengembangkan usaha dan mengetahui cara sukses berbisnis bidang pengobatan alami atau Bisnis lainnya,
  • Ingin terhindar dari penipuan dan berbagai energi negatif seperti santet, guna-guna; terhindar dari kejahatan seperti hipnotis, gendam, perampokan,
  • Ingin hidup tenang, damai dan lebih dekat dengan Tuhan serta terbebas dari kesulitan hidup lainnya.

Jika Anda memiki keinginan satu atau lebih seperti tersebut di atas,  sebaiknya Anda segera mengikuti Program Master Penghusada (M.Ph)

Cara Sukses Berbisnis dengan Master Penghusada
.

Apa itu Program Master Penghusada (M.Ph)?

Program Master Penghusada (M.Ph) adalah salah satu program Bioenergi yang bertujuan agar seseorang mampu menguasai metode Bioenergi Adjusment yang akan merangsang empat belahan otak manusia sehingga terjadi kesesuaian frekuensi energi pada otak. 

Tujuannya adalah untuk:
  • Meningkatkan level energi, 
  • meningkatkan fungsi sensitivitas atau kepekaan rohani sehingga mampu mendeteksi gangguan energi dalam dirinya atau keberadaan penyakit dalan tubuh sendiri dan orang lain,
  • Meningkatkan fungsi energi perlindungan yang menjadikan proteksi dirinya semakin aktif sehingga bisa terlindungi dari energi negatif, berbagai bentuk kejahatan baik dari jin, setan atau manusia jahat, dan kejahatan lainnya.
  • Meningkatkan kreatitivitas sehingga bisa mempraktekkan Bioenergi dalam berbagai aspek hidupnya.
  • Memiliki kecerdasan terpadu yang dapat dimanfaatkan dan diterapkan dalam pemecahan berbagai masalah hidup dan mewujudkan harapan dengan cepat. Inilah yang disebut proses Brain Adjusment System.
Dengan mengikuti program M.Ph ini, level energi meningkat, mampu menguasai Ilmu Penyembuhan Bioenergi yang bisa dimanfaatkan dalam setiap aktivitas Anda dan sesuai tujuan Anda termasuk untuk melakukan penyembuah diri dan membantu penyembuhan orang lain. 

Keunggulan Program Master Penghusada (M.Ph)

Program Master Penghusada (M.Ph) sangat cocok diikuti oleh siapa pun Anda yang care akan kesehatan dan kesejahteraan keluarga serta orang-orang tercinta Anda melalui proses penyembuhan penyakit secara holistik. 

Ada banyak alasan dari masyarakat kenapa mereka tertarik untuk mengikuti Pelatihan Master Penghusada karena adanya keunggulan-keunggulan berikut :
  1. Dengan program M.Ph Anda akan mampu mempercepat penyembuhan penyakit secara alami, baik penyakit ringan atau penyakit berat dan kronis untuk diri sendiri ataupun untuk membantu penyembuhan orang lain. Keberhasilan mencapai 90%. Peminat program dengan alasan ini sebanyak 40%.
  2. Dengan program M.Ph mampu meningkatkan level energi sehingga energi dalam tubuh mengalir lancar dan mudah terhubung dengan berbagai aspek hidup yang di harapkan, mempercepat terbukanya pintu rezeki dari berbagai penjuru, dagangan cepat laku, dan meningkatkan penjualan. Keberhasilan mencapai 77%. Peminat program dengan alasan ini sebanyak 30%.
  3. Dengan program M.Ph hati dan pikiran menjadi lebih selaras sehingga mampu memberikan ketenangan, kedamaian, rasa percaya diri meningkat, dan optimis. Keberhasilan mencapai 95%. Peminat program dengan alasan ini sebanyak 15%.
  4. Dengan program M.Ph mampu mempengaruhi berbagai aspek dalam kehidupan seseorang, baik jasmani, rohani, mental, emosional, sosial, ekonomi, dan spiritual. Keberhasilan mencapai 75%. Peminat program dengan alasan ini sebanyak 10%.
Cara Sukses Berbisnis dengan Master Penghusada 2

Manfaat Program Master Penghusada (M.Ph)

Apa manfaat Program Master Penghusada (M.Ph)?

Setelah Anda mengikuti Pelatihan Master Penghusada (M.Ph), Anda akan mendapatkan 9 manfaat M.Ph sebagai berikut;

  1. Menguasai berbagai prinsip dasar keilmuan Bioenergi untuk penyembuhan penyakit secara alami dan untuk mengatasi berbagai masalah lainnya.
  2. Anda yang sedang merencanakan berkarier di bidang pengobatan holistik agar mencapai karier yang lancar   disukai atasan serta dihormati bawahan.
  3. Anda yang sedang berbisnis di bidang kesehatan atau pengobatan, agar bisnis menjadi lebih lancar, menguasai cara sukses berbisnis yang lebih professional bisnisnya lebih cepat berkembang dan selalu mendapat keuntungan seperti yang diharapkan.
  4. Meningkatkan kreativitas spiritual sehingga Anda mampu mengatasi berbagai masalah hidup yang terjadi pada setiap aspek hidup, meliputi aspek jasmani, rohani, mental, emosional, ekonomi, sosial, dan spiritual baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.
  5. Meningkatkan sensivitas batin atau kepekaan rohani agar Anda mudah menangkap fenomena-fenomena alam sebagai tindak pencegahan atau perlindungan terhadap kasus-kasus penipuan, berbagai bentuk kejahatan seperti perampokan, hipnotis, gendam, guna-guna, santet, dan fitnah yang berkaitan dengan masalah hukum dan kejahatan lainnya.
  6. Anda yang segera pensiun dan tertarik dibidang pelayananan, pengobatan dan spiritualitas, sehingga dapat hidup mandiri dan tetap produktif untuk bisa berbisnis dibidang pengobatan holistik secara profesional tanpa harus mulai dari NOL untuk kemanfaatan diri keluarga dan masyarakat.
  7. Menguasai beragam keilmuan Bioenergi yang bermanfaat dan bisa langsung dipraktikkan di berbagai aktivitas personal, keluarga dalam menciptakan kehidupan yang lebih sehat, tenang, damai  dan bahagia.
  8. Sebagai alternatif solusi yang bisa melengkapi pelayanan usaha Anda yang prospektif, terutama bagi Anda yang bergerak di bidang medis - kesehatan masyarakat ataupun di bidang bisnis kesehatan tetapi memiliki sifat senang berbagi dan peduli membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan dan penyakit   orang yang membutuhkan pertolongan Anda.
  9. Mencapai tingkat pencerahan dan kedamaian batin sehingga dibukakan rahasia-rahasia ilmu-Nya (Laduni) agar hidup lebih dekat dengan Tuhan.

Testimoni Pelatihan Master Penghusada (M.Ph)?

Program Pelatihan Master Penghusada (M.Ph) sebagai salah satu program pelatihan unggulan di Bioenergi Center telah mendapat kepercayaan di hati masyarakat luas, baik di dalam maupun luar negeri. 

Berikut ini sebagian kecil testimoni dari para alumni Pelatihan Master Penghusada (M.Ph).

1. Ambeien Sembuh, Keluarga Tentram, Pekerjaan pun lancar 

“Sakit ambein sembuh, kerjaan menjadi mudah. Dengan pemanfaatan Bioenergi saya bisa mempercepat proses kelahiran pasien saya yang hendak melahirkan. 

Dan yang sangat membantu saya bisa meng-adjustment semua anggota keluarga agar terhindar dari segala penyakit dan mara bahaya. Tidak hanya itu, semua aktivitas yang kita lakukan bisa kita jadikan proses penyembuhan hingga tubuh menjadi fresh.” (dr. Astariani, 39 tahun, Semarang)

2. Penyakit liver Sembuh, Prestasi Anak Pun Meningkat Tajam 

“Tidak puas dengan penanganan medis membuat saya mencari pengobatan alternatif dan memilih pengobatan Bioenergi. Puji Tuhan, selain liver saya sembuh, saya juga bisa menyembuhkan istri dari sakit maag kronis dan meningkatkan minat belajar anak. 

Tak heran di sekolah dia selalu mendapatkan ranking dan sangat pintar untuk anak seusianya. Program Master Penghusada membuat saya berharga bagi keluarga.” (Bapak Agus Hermawan, 54 tahun, Sidoarjo)

3. Rumah Tangga Kembali Harmonis, Bisnis Makin Lancar 

“Alhamdulliah, dengan mengikuti program Master Penghusada Bioenergi kami menjadi lebih bisa introspeksi diri, mendapat ketenangan yang selama ini tidak pernah kami dapatkan dan terlepas dari kemelut rumah tangga kami akibat orang ketiga. 

Usaha persewaan alat pesta pun kini tambah ramai. Terima kasih Bapak Syaiful karena telah menyelamatkan rumah tangga kami dari orang yang tidak bertanggung jawab.” (Bapak Arifin Bachtiar, S.Pd, 38 tahun Palembang). 

4. Karir Meningkat, Bisa Memiliki Bisnis Pengobatan Alami yang Semakin Berkembang

Awalnya saya mengikuti pelatihan M.Ph karena karir saya sebagai staf di rumah sakit tidak ada peningkatan, bahkan sering mengalami penyakit aneh yang tidak terdeteksi secara medis. 

Alhamdulilah setelah mengikuti Pelatihan M.Ph, kehidupan saya berubah, badan lebih sehat penyakit yang saya alami sembuh, saya jadi lebih percaya diri dan dari sana saya mendapatkan berbagai kemudahan serta keajaiban. 2 bulan kemudian saya naik jabatan, karir lebih cemerlang, dan bahkan saya kemudian bisa memiliki bisnis pengobatan alami yang semakin hari semakin berkembang. (Bp. Tunggul Hernowo, 47 tahun,Serang Banten).

5. Badan Lebih Sehat, Istri Sembuh dari Sakit Syaraf dan Keuntungan Bisnis Meningkat

Aktivitas bisnis yang padat membuat saya sangat rentan mengalami stres dan mudah sakit, sehingga bisnis pun sering kacau dan sering kalah tender. 

Untunglah saya dapat info pelatihan M.Ph dari teman di Jogja, dan setelah mengikuti pelatihan badan saya terasa lebih bugar dan sehat, bahkan bisa membantu istri sembuh dari penyakit syaraf yang membuat kakinya sulit di gerakkan. 

Tentu saja hal itu sangat membahagiakan dan kondisi itu menjadikan saya bisa lebih fokus pada bisnis peternakan yang saya jalankan. Rezeki lebih lancar karena saya sering dapat order untuk masok daging ayam ke beberapa restoran besar, super market dan pusat kuliner, hingga keuntungan bisnis pun meningkat. (Bp. Yondrizal Akbar, 45 tahun, Bukit Tinggi Sumatra Barat).

Testimoni di atas merupakan bukti dari mereka yang berhasil melakukan penyembuhan penyakit secara alami dan mengatasi berbagai masalah hidup lainnya dengan mengikuti Pelatihan Master Penghusada (M.Ph). 

Pastikan Anda mendapatkan berbagai manfaat program M.Ph seperti tersebut diatas, jika Anda praktisi medis,dokter, perawat, pemilik klinik kesehatan, pebisnis bidang kesehatan, praktisi pengobatan holistik ataupun Anda yang segera pensiun tapi tertarik dibidang pelayananan kesehatan masyarakat untuk berbagi kebaikan dengan banyak orang, segera mengikuti program Pelatihan Master Penghusada (M.Ph)

Daftarkan diri Anda dan orang-orang terdekat Anda untuk mengikuti Pelatihan Master Penghusada (M.Ph). Dengan mempersiapkan minimal satu orang “Master” dalam satu keluarga sebagai nahkoda, akan mengantarkan kehidupan Anda dan seluruh keluarga menjadi lebih berkualitas.

  Cara Sukses Berbisnis dengan Master Penghusada 3


Tunggu apa lagi? 

Jangan biarkan masalah kesehatan, penyakit, masalah karir atau bisnis, masalah rumah tangga dan berbagai masalah hidup yang Anda alami atau dialami oleh keluarga Anda menjadi makin berat! Ambil langkah awal Anda dengan menghubungi dan melakukan konsultasi, kemudian segera daftarkan diri Anda sekarang juga!

Segera datang langsung ke kantor Bioenergi Center di Jalan Veteran nomor 153 (sebelah timur XT Square Yogyakarta) atau segera hubungi dan konsultasikan masalah Anda ke Ibu Eny (0853 2727 1999) Ibu Evi (0878 3903 8000) atau Bapak Agus (0818 27 8880).

 Salam sukses dan sehat selalu!

1 komentar:

  1. These 솔카지노 colored chips help both the supplier and yourself distinguish each gamers individual bets. These festive chips are good for the Roulette table solely and must be cashed in with the Roulette supplier whenever you finish enjoying in}. You will then be given common on line casino chips to continue enjoying in} with, or money out at the on line casino cage. Rumor was that Blanc had made a deal with the satan to be taught the secrets of Roulette, explaining why the numbers added to 666.

    BalasHapus