Rabu, 19 Oktober 2016

Doa dan Tanaman Penangkal Santet



Penangkal santet – Di masyarakat kita sering terjadi fenomena santet, sihir, atau guna-guna. Santet ini merupakan usaha seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam dan media berbagai benda fisik, seperti paku, rambut, foto, boneka, atau benda lainnya. Santet ini memiliki tujuan menyakiti korban hingga korban menderita cacat bahkan hingga meninggal dunia. Bagi Anda yang saat ini tengah mengalami santet, janganlah takut dan khawatir. Serahkan dan percayakan diri Anda sepenuhnya dalam lindungan Tuhan karena hanya Dialah yang sanggup melindungi dan menolak semua ilmu hitam yang menyerang Anda. Untuk itu, penangkal paling mujarab dalam melawan santet adalah dengan melalui kekuatan doa. Berikut ini beberapa doa dan amalan yang perlu Anda lakukan untuk menangkis serangan santent yang menganggu kenyamanan dan ketentraman hidup Anda dan keluarga.

Doa dan Amalan Penangkal Santet

  1. Membaca ayat kursi setiap selesai shalat lima waktu, setelah membaca wirid yang disyariatkan setelah salam atau setelah selesai shalat, atau memebaca ayat kursi ketika akan tidur.
  2. Membaca surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan surat An-Naas pada setiap selesai menunaikan shalat lima waktu sebanyak tiga kali pada pagi hari setelah shalat subuh dan jelang malam setelah shalat maghrib.
  3. Membaca dua ayat terakhir dari surat Al-Baqarah (ayat 285-286) pada permulaan malam.
  4. Membaca surat Al-Isra' 45-46 sebanyak 17 kali.
  5. Melafalkan "laa ilaha illalahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu yuhyiwa yumiitu wa huwa alaa kulli syai-in qadir" sebanyak 100 kali setelah sholat subuh.
  6. Melafalkan "laa ilaaha illalahul malikul haqqul mubin" sebanyak 33 kali setelah shalat subuh.
  7. Melafalkan "laa ilaaha illaalahul wahidul qahhar rabbus samaawati wal ardhu wa ma bainahumal azizul gaffar" sebanyak 33 kali setelah shalat subuh.
  8. Melafalkan "Subhaanaka maa a'zhamaka wa bi haalii maa a'alamaka wa'alaa farajii maa aqdarakaanta tsiqatii wa anta rajaa-ii faj'al husnazh zhannii fiika dawaa-ii yaa arhamar raahimiin" sebanyak 33 kali setelah shalat dhuha atau tahajud.
  9. Membaca doa-doa berikut ini selama 40 hari setelah shalat ashar dan shalat subuh : Bismillahilladzi laa yadhuru ma asmihi sya'um ma fissama watiwal ardhi wa huwassamii'umbashiir fallahu khairan khafidhawahuwa arhamur rahiimin" sebanyak 3 kali serta "Fallahu khairan khafidhaw wahuwa arhamarrahiimiin" sebanyak 1 kali.
  10. Perbanyak shalat hajat dan tahajud di tengah malam dengan disertai sikap istiqomah  dan puasa senin kamis serta jenis puasa lainnya.
Selain doa dan amalan, ada cara lain yang juga dapat Anda manfaatkan sebagai penangkal santet, yaitu dengan media tanaman atau pohon. Media tanaman ini dipercaya secara turun-temurun mampu menyerap energi negatif dari ilmu santet yang dikirim kepada diri Anda. Untuk itu, selain indah dipandang dan menyejukkan udara di sekitar rumah, menanam beberapa jenis tanaman atau pohon di bawah ini dapat membantu Anda  dalam menangkal serangan santet.

Jenis Tanaman Penangkal Santet

  1. Palem merah: bermanfaat menetralkan kekuatan ilmu santet.
  2. Daun kelor: dipercaya sebagai alat peluruh kekuatan susuk sekligus penangkal santet.
  3. Bambu kuning: tanaman ini memiliki aura positif sehingga dapat mengalahkan aura negarif dari jin yang berniat buruk dan dapat menangkal ilmu santet.
  4. Kenanga: di balik aroma wanginya, bunga kenanga dapat menjadi penangkal santet yang sangat manjur.
  5. Sirih merah: tamanan yang berkhasiat sebagai obat herbal ini dapat menghalangi kekuatan atau kejahatan gaib.
  6. Bunga mawar: bunga ini dapat menyerap aura negatif, termasuk sebagai penangkal santet. Namun, jangan tanam bunga ini di depan rumah karena hawa aura negatif yang terserap oleh bunga mawar akan Anda lewati sehingga Anda dapat terkena aura negatif.
  7. Kaktus: bunga kaktus ini sangat baik untuk menolak bala, tapi jangan bawa kaktus di dalam rumah karena dapat menghambat datangnya rejeki Anda.
  8. Pohon pinang merah: dipercaya dapat menolaj serangan ilmu hitam.
  9. Bunga kemuning jawa: selain dapat menjadi obat penyakit seperti rematik, bisul, sakit gigi, infeksi saluran kemih, bunga ini dapat menjadi penangkal santet.
  10. Tebu wulung: tebu berwarna hitam ini dapat menangkal ilmu hitam atau sihir.

Demikian beberapa jenis penangkal santet yang mujarab, yaitu doa dan amalan dalam agama Islam serta beberapa jenis tanaman yang dapat dimanfaatkan dalam menghambat serangan ilmu santet. Jika Anda saat ini sedang mengalami sakit penyakit, hidup tidak tenang akibat kiriman santet maka sebaiknya Anda segera melakukan berbagai cara penangkal santet di atas. Dengan doa dan amalan khusyuk kepada Tuhan tersebut dapat Anda tambahkan dengan cara lain penangkal santet lain yang sangat ampuh dalam membentengi Anda dan keluarga dari serangan santet, yaitu dengan mengikuti Pelatihan Master Penghusada (M.Ph) dari Bioenergi Center. Pelatihan ini akan membantu Anda mengilangkan ilmu santet dalam diri Anda sehingga hidup Anda kembali sehat, normal, dan bahagia. Informasi selengkapnya silakan klik manfaat Pelatihan M.Ph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar